Selasa, 05 Agustus 2008

About Me


Hai, aku thya. Lengkapnya Cinthya Kinasih Ephipany Manalu. Teman-teman sering manggil aku thya atau dede'. Mereka manggil aku dede' karena aku yang paling muda di kelas XI ipa-1 bahkan di SMA 1. Karena aku lahirnya 3 januari 1994 di pematang siantar, seharusnya kan masih SMP. Aku orangnya narsis dan sok cakep, tapi memang cakep kok. Ga percaya?? Terserah......
Aku punya banyak teman di sekolah, tapi yang paling dekat sama nelly, kiki, nurma, sofia. Kayaknya sepanjang hari aku lewati sama mereka. Kami itu orang'nya gokil abiz. Artinya tiada waktu tanpa ketawa dan nggosipin orang-orang yang sok perfect gitu dech.
Kayaknya hari-hari aku jalani hanya di sekolah. Dari pagi sampai sore bahkan malam. Pagi sekolah kayak biasa, siang les dan sore kadang ekskul, kadang paduan sura atau kerennya solmisasi, dan kadang juga marching. Yang paling enak itu ekskul n marching. Kalau ekskul, kami kadang traveling dan kadang juga main basket dan lagi gurunya yang gaul dan bersahabat, biasa belum nikah. Marching juga enak, anak-anaknya seru semua. Awalnya aku cuma pemaen tenor tapi da ganti jadi mayoret, biasa orang cakep.
Aku paling benci sama kata "dewasa". Karena kata itu megingatkan aku sama seseorang yang paling aku benci, ya walaupun dulu pernah suka bahkan jadian. Kayaknya semenjak kenal bahkan selama jadian ma dia hidup aku sial truz. Memang dia keren dan jago basket tapi nyebelin kali. Dulu mata aq buta mau ma dy.

Tidak ada komentar:

My Zodiac